TfM5Tfd8Tfz8BSW0GUC9TUW0BY==

Nasdem Ingin Majukan Anies di Pilgub Jakarta 2024


KATA JAKARTA |
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem  Jakarta Wibi Andrino mengungkapkan harapan agar Anies Baswedan bersedia untuk diusung kembali menjadi Gubernur  Jakarta dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Partai Nasdem hingga saat ini menjadikan Anies sebagai prioritas untuk maju di kontestasi politik tingkat  daerah Jakarta. 

Wibi memaklumi bahwa Anies ingin rehat sejenak seusai gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun, dia mengharapkan Anies segera memikirkan dan mempertimbangkan berlaga lagi di Pilgub Jakarta yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang. 

"Pastilah ada yang akar rumput Nasdem sampai terdengar di telinga beliau tentang aspirasi kami, ingin beliau. Mudah-mudahan dalam masa jedanya beliau bisa mempertimbangkan itu dan mungkin bisa mempunyai jawaban yang baik yang diinginkan kita semua," kata Wibi kepada wartawan, dikutip Jumat (3/5/2024). 

Saat dikonfirmasi mengenai komunikasi Partai Nasdem dengan Anies, Wibi menyebut memang pihaknya belum mendapatkan respons dari mantan capres 01 itu. Hingga kini, Partai Nasdem sendiri masih menunggu jawaban dari Anies. 

"Belum ada statement dari Pak Anies, baru dari kami dari tingkat wilayah Nasdem yang membicarakan ini," ujar dia.[] 

Comments0

Type above and press Enter to search.