TfM5Tfd8Tfz8BSW0GUC9TUW0BY==

Lewat Jalur Fast Track Sahid Tour, Jemaah Umrah Bisa Berangkat Kapan Saja


Kata Jakarta |
 Penyelenggara perjalanan haji dan umrah, Sahid Tour kembali memberangkatkan group perjalanan Umrah Fast Track pada Rabu (10/1). 

Sehari sebelum keberangkatan, sebanyak 18 jemaah mendapat pembekalan manasik umrah Ini merupakan jemaah umrah perdana yang berangkat pada awal 2024 dengan pemilihan paket Umrah Fast Track. 

"Umrah Fast Track mulanya dijalankan pada awal 2021 pascapandemi covid. Kelebihan program ini diantaranya dapat berangkat minimal 2 orang, bebas memilih maskapai penerbangan, bebas memilih hotel penginapan hingga bebas menentukan berapa lama waktu untuk beribadah," kata Direktur Sahid Tour H Hari Prakoso dalam keterangannya. 

"Program ini bertujuan memudahkan masyarakat yang tetap ingin berangkat umrah bersama kami tetapi terkendala waktu atau komponen lain yang belum sesuai keinginan mereka," tambahnya. 

Dikatakan, melalui program ini diharapkan Sahid Tour dapat memberikan pelayanan terbaik dan mengakomodir sesuai keinginan seluruh jemaah yang ingin berangkat ke Tanah Suci. "Kami berharap jemaah bisa fokus beribadah juga menjaga kesehatan dengan baik," ujar Hari. 

M Hadi Santoso, salah satu jemaah, mengatakan umrah Fast Track bersama Sahid Tour memiliki kesan tersendiri. "Hampir setiap tahun saya dan keluarga umrah bersama Sahid Tour. Pengalaman beribadah yang lancar dan nyaman serta pelayanan yang baik disertai pendampingan yang baik," ungkap Hadi. 

Ia mengungkapkan semua umat muslim pasti ingin berangkat ibadah umrah, hanya persoalan masing-masing orang berbeda-beda, "Mungkin waktunya belum ada, tetapi kalau tidak dipaksakan untuk mencari waktu agak sulit, kalau kita niatnya ibadah, setahun kita kerja, meluangkan watku 9 hari untuk ibadah umrah, pasti bisa " cetusnya. [fro]

 

Comments0

Type above and press Enter to search.