TfM5Tfd8Tfz8BSW0GUC9TUW0BY==

Pusat Bekam Indonesia Berikan Reward 2 Karyawan Berumrah


Kata Jakarta | 
Di penghujung tahun 2023, PT Pusat Bekam Internasional (PBI) menggelar rapat koordinasi sekaligus pemberian penghargaan dan hadiah utama yaitu umroh kepada karyawan terbaiknya di Gedung Bekam University, Tambun Selatan, Bekasi pada Jumat (29/12/2023).

Dua karyawan terbaik PT PBI mendapat ganjaran umroh atas prestasi yang telah mereka raih selama 2023.

Hadiah yang diserahkan langsung oleh Owner YD Group Ustaz Yusman Dawolo itu diterima oleh Irfan Fauzi dan Arif Nur Aziz, di Kantor Pusat PBI. Irfan adalah kepala cabang PBI di Gatot Subroto, Medan, sedangkan Arif adalah Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT PBI.

Bukan hanya hadiah utama berupa umroh, PBI juga memberikan penghargaan dengan nilai total belasan juta rupiah kepada para karyawannya dalam ajang “Reward Umroh Yusman Dawolo Champion”.

Dalam sesi pemberian penghargaan, PT PBI memberikan banyak kategori, mulai dari soal kepegawaian seperti yang paling banyak melakukan terapi bekam dan ruqyah, penjualan produk herbal, disiplin dan ramah dalam bekerja sampai kepada hal-hal keagamaan seperti pegawai yang paling banyak setoran hapalan Al-Qur’an, melaksanakan puasa sunnah dan shalat tahajud.

Owner YD Group -grup usaha yang menaungi PT PBI- Ustaz Yusman Dawolo mengaku sangat berbahagia dapat memberikan ‘reward’ umroh kepada dua karyawan terbaiknya tahun ini. Melalui pemberian penghargaan ini, ia berharap PBI dapat terus memberikan yang terbaik untyuk karyawan, memperkuat tim dan kepuasan pada pelanggan.

Pengusaha yang juga dai alumni STID M Natsir, Bekasi itu juga mendorong para kepala cabangnya untuk terus melakukan pengaderan di masing-masing cabang. Minimal, kata dia, dua orang untuk membuka cabang-cabang baru pusat bekam.

“Tahun 2024 menyambut kesuksesan, 2045 Indonesia Emas, kader diperlukan untuk cabang baru di seluruh Indonesia,” kata pendiri Markaz Huffadz itu.

Bukan semata menambah personel, Ustaz Yusman juga mendorong para karyawannya untuk terus menjalin ukhuwah dan menyatukan hati. “Ukhuwah yang bagus adalah yang saling mendukung, menolong dan melindungi agar semangat harus punya target, cita-cita dan impian,” kata founder Rumah Infaq itu.

Sebelumnya, Wakil Presiden YD Group Tika Ariandini Putri mengatakan, “Reward Umroh Yusman Dawolo Champion” digelar sebagai panggung pendorong kepada para karyawan PT Pusat Bekam Internasional untuk terus menapaki kesuksesan.

“Ini merupakan momen pendorong, bukan hanya untuk mendapatkan penghargaan, tapi penyemangat untuk mencapai target besar kita, yaitu sukses bersama PT Pusat Bekam Internasional dengan 100 cabang yang profesional,” ujar Tika.

Meski demikian, kata Tika, target tidak bisa tercapai tanpa prestasi-prestasi kerja yang dilakukan. Karena itu ia berharap di tahun 2024, semua tim PT PBI bisa menghadirkan prestasi-prestasi yang luar biasa.

“Mudah-mudahan di tahun 2024 nanti kita bisa mencapai goal satu tahun, baik untuk perusahaan maupun pribadi. Mari kita persiapkan diri dengan keteguhan dan kegigihan untuk mencapai goal tersebut,” kata Tika.

Sementara itu, CEO PT Pusat Bekam Internasional, Ustaz Sukma Wijaya mengajak semua pihak untuk pandai dan banyak bersyukur. Ia menjelaskan bahwa dengan bersyukur maka janji Allah akan ditambah nikmatnya.

“Kita harus menjaga rasa syukur karena diberi pekerjaan luar biasa, lingkungan yang Islami, dan kita juga berterima kasih kepada pimpinan sekaligus pendiri Pusat Bekam Internasional yaitu Ustaz Yusman Dawolu,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia mengajak para pegawai untuk bekerja lebih keras dan sungguh-sungguh sambil selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sebagai informasi, Pusat Bekam Internasional adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pengobatan alternatif (thibbun nabawi) melalui metode bekam dan ruqyah.

Sampai saat ini cabang perusahaan yang didirikan Ustaz Yusman Dawolo dan istri, Yulianingsih, pada 15 Juli 2009 itu telah mencapai 36 cabang yang tersebar di berbagai daerah. [fro]

Comments0

Type above and press Enter to search.