TfM5Tfd8Tfz8BSW0GUC9TUW0BY==

Pemkot Jakarta Utara Serahkan Sarpras Aspirasi Masyarakat Tahun 2023

(Foto: Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id)

Kata Jakarta |
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara secara simbolis menyerahkan sarana dan prasarana (sapras) hasil usulan langsung aspirasi masyarakat tahun 2023 di RPTRA Rasela, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja.

Sejumlah Sarpras tersebut diserahkan kepada perwakilan dari RPTRA, kelurahan, dan  RW se-Jakarta Utara.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, pemenuhan Sarpras merupakan pengadaan dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Sudis Pusip), Sudin Kebudayaan, Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara.

"Ini bukan hanya wujud tanggung jawab pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup kita bersama," ujar Ali Maulana Hakim, dilansir beritajakarta.id, Rabu (27/12).

Adapun bentuk Sarpras yang diserahkan berupa rak dan buku oleh Sudin Pusip Jakarta Utara serta peralatan sound system dari Sudin Pora Jakarta Utara. Kemudian alat musik hadroh dan marawis dari Sudin Kebudayaan Jakarta Utara.

“Setelah pemberian Sapras, semoga kita bisa melihat dan merasakan manfaat dan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya.

Kepala Sudin Pusip Jakarta Utara, Gunas Mahdianto mengungkapkan, pihaknya mendistribusikan satu rak buku dan 150 koleksi judul buku di setiap RPTRA. Bantuan Sarpras tersebut didistribusikan ke seluruh RPTRA di Jakarta Utara.

"Dengan adanya sapras tersebut, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dari segala aspek, sehingga pengetahuan dan wawasan masyarakat terhadap literasi semakin meningkat," tandasnya. [rojink]

Comments0

Type above and press Enter to search.