TfM5Tfd8Tfz8BSW0GUC9TUW0BY==

Dharma Jaya Sasar Dunia Kuliner dengan Sediakan Makanan Siap Saji


Kata Jakarta | 
Perumda Dharma Jaya melakukan ekspansi usaha. Tak hanya menjual bahan pokok saja, tetapi badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta menyediakan makanan siap saji melalui Dhawara Fried Chicken.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, Djawara Fried Chicken merupakan sebuah produk unggulan terbaru di dunia kuliner.

Restoran ini hadir sebagai jawaban untuk memuaskan selera masyarakat Jakarta yang dinamis dan kian beragam.

Raditya melihat kebutuhan tersebut sebagai sebuah peluang bisnis untuk memperluas usaha komersial perusahaan.

Karena itu, Dharma Jaya membidik potensi komersil bisnis makanan siap saji Djawara Fried Chicken.

Dia menjelaskan, Djawara Fried Chicken telah diluncurkan bersamaan dengan peresmian Djawara Meat Shop pertama di Jalan Mampang Prapatan IX, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (22/11/2023 lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup warga Jakarta yang semakin cepat dan dinamis, perseroan menghadirkan makanan cepat dan siap saji dengan nama Djawara Fried Chicken bagi masyarakat luas.

“Memang produk ini masih terbatas, karena masih trial. Jadi masih dijual di Djawara Meat Shop Mampang dan di kantor Perumda Dharma Jaya di Cakung,” kata Raditya dari keterangannya pada Rabu (27/12/2023).

Raditya mengatakan, produk yang dijual berupa nasi matang dilengkapi ayam goreng renyah hanya dibanderol Rp 15.000 per paket.

Kata dia, Djawara Fried Chicken ini tidak kalah dengan produk paket ayam goreng lainnya.

Dia menjamin, daging ayam goreng yang ditawarkan ke masyarakat luas berasal dari ayam yang sehat.

Kemudian diproduksi dengan tingkat higienis yang tinggi dan tentunya dapat memenuhi gizi yang dibutuhkan masyarakat.

“Memang harganya kami tentukan Rp 15.000 per paket, itu sudah dengan nasi dan ayam goreng. Kenapa kami berani memberikan harga sebesar itu, karena moto kami adalah membuat makanan yang sehat, higienis dan bergizi bagi masyarakat,” jelas Raditya. [roj]




Comments0

Type above and press Enter to search.